Jumat, 12 April 2013

Tom Cruise Ijinkan Suri Ikuti Jejaknya di Dunia Hiburan


Sebagai salah satu aktor ternama dunia, apakah Tom Cruise akan mengijinkan Suri untuk mengikuti jejaknya untuk berkarir di dunia hiburan? Ternyata jawabannya, iya.

Tom memberikan ijin apabila suatu hari nanti Suri ingin menjadi seorang aktris dan berperan di layar lebar. "Semua anakku boleh (berakting)," ujarnya. Selain SuriTom Cruise punya dua orang anak angkat, Isabella dan Connor yang kini sudah beranjak remaja.

“Semua anakku boleh mengikuti jejakku menjadi seorang bintang film, atau mereka mau jadi apapun yang mereka suka. Aku akan mendukung mereka.„

Tom Cruise

"Aku mencoba mencari tahu apa yang mereka suka dan berusaha untuk memberikan dukungan sebisaku. Tidak ada tekanan dan aku merasa beruntung karena aku melakukan pekerjaan yang aku cintai. Dan aku akan melakukan hal yang sama kepada anak-anakku, membiarkan mereka melakukan pekerjaan yang mereka suka dan memberinya dukungan," tambahnya.

Suri Cruise. foto: fanpop

"Semua anakku boleh mengikuti jejakku menjadi seorang bintang film, atau mereka mau jadi apapun yang mereka suka. Aku akan mendukung mereka," ujar bintang 50tahun ini.

Tom baru-baru ini mengungkap perasaannya mengenai perceraiannya dengan Katie Holmes. Setelah sekian lama, akhirnya Tom angkat bicara mengenai perpisahannya dan apa yang ia rasakan karena harus berpisah dengan Katie secara tiba-tiba.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar