Jumat, 12 April 2013

Miranda Kerr Pensiun Jadi Victoria's Secret Angel?


Fans model seksi Miranda Kerr sepertinya harus gigit jari di tahun-tahun mendatang. Pasalnya, Kerr kabarnya 'diberhentikan' sebagai Victoria's Secret Angel.

Bagi jajaran model seksi yang bekerja di bawah naungan merek pakaian dalam ternama ini, menyandang gelar 'angel' adalah sebuah kehormatan. Pasalnya, tak semua model dipercaya berjalan di atas catwalk fashion show mengenakan sepasang sayap malaikat, seperti Miranda Kerr dan beberapa wanita cantik lainnya.

Sayangnya, istri aktor Orlando Bloom ini sepertinya takkan lagi bersanding dengan Alessandra AmbrosioCandice Swanepoel dan Adriana Lima karena Victoria's Secret memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak sebagai Angel yang sudah dijalani Kerr selama 3 tahun belakangan.

Beberapa alasan sempat terdengar atas diberhentikannya model asal Australia ini. Salah satunya adalah karena perilaku Miranda yang dianggap 'menyulitkan' serta lagak sok diva yang ditunjukkannya di sesi latihan maupun show bersama model-model Victoria Secret yang lain. Terdengar juga alasan lain yang menyebutkan bahwa ibu satu putra ini tak seberapa laku jika dibandingkan dengan Angel yang lain.

Miranda Kerr, di atas dan di luar catwalk (foto: dailymail.co.uk)

"Victoria's Secret masih bisa menggunakan Miranda dalam katalognya, dan untuk ini dia akan mendapat bayaran standar. Tapi dia kan tak perlu jadi 'angel' untuk melakukannya," ungkap seorang sumber. Sayangnya, sumber lain memberikan kabar tak sedap seputar akhir karir Miranda sebagai Angel, "Dia sering menyulitkan ketika syuting dan melakoni beberapa promo. Dia sering terlambat dan tak bisa berbaur dengan gadis-gadis lain."

Sumber lain pun sepertinya berusaha meluruskan kabar yang beredar dengan sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa berakhirnya kontrak Miranda tidak ada hubungannya dengan perilaku sang model. "Kalau hubungan Miranda dan Victoria's Secret berakhir, pastinya bukan karena perilakunya, tapi murni karena kontrak. Dia akan kembali untuk fashion show, tapi tak tahu juga apakah akan terlibat dalam promo-promo di masa depan. Tapi yang pasti, dia adalah salah satu model paling populer dan sangat dicari," ungkap sang sumber.

Lantas, apa kata para eksekutif Victoria's Secret? Mereka tidak menyangkal bahwa kontrak Miranda sudah tak lagi diperpanjang. Tapi Ed Razek, Kepala Marketing VS, menyatakan bahwa mereka sudah mengundang Miranda untuk terlibat dalam fashion show November 2013 nanti.

"Miranda Kerr adalah salah satu model terbaik dalam sejarah bisnis ini, dan tentunya salah satu yang paling terkenal. Dia juga sangat profesional. Isu apapun yang berseberangan dengan hal ini adalah tidak benar. Walaupun karir internasionalnya sering menjauhkan kami beberapa tahun terakhir, bagiku Miranda tetap seorang Angel. Bahkan, aku sudah mengundangnya untuk bergabung dalam fashion show tahun ini, dan dia menerimanya dengan sukacita," ungkap Razek.

Hmm, jadi karir Miranda benar-benar berakhir tidak ya? Kita tunggu saja sampai fashion show digelar November mendatang! Semoga saja tidak!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar