Minggu, 14 April 2013

31 Tahun Menikah, Sharon dan Ozzy Osbourne Pisah Rumah!


Kabar mengejutkan datang dari Sharon dan Ozzy Osbourne. Pasangan yang sudah menikah selama tiga dekade ini ternyata sudah pisah rumah selama tiga minggu. Sharon (60) dan Ozzy (64) adalah salah satu pasangan selebritis yang langgeng dalam menjalani rumah tangga mereka.

Pasangan ini dikenal tidak pernah menyembunyikan kehidupan pribadinya kepada media. Namun kabar pisah rumah ini tertutup sedemikian rupa, dan baru terungkap bahwa Ozzy sekarang tinggal di sebuah apartemen sewaan. Sedangkan Sharon tinggal di rumah barunya yang berada tak jauh dari Baverly Hills.

Sharon dan Ozzy Osbourne. foto: dailymail

"Sharon dan Ozzy sebenarnya punya banyak kesempatan untuk bertemu, tetapi mereka sepertinya memang tidak tertarik lagi untuk menghabiskan waktu bersama," ujar sebuah sumber kepada Dailymail.

Sebelumnya, pasangan ini beberapa kali tertangkap kamera tengah menghadiri sebuah acara tanpa memakai cincin kawin. Hal itu membuat rumor perpisahan Sharon dan Ozzy semakin merebak. Pasangan ini bertemu saat Sharon berusia 18 tahun, dan menikah pada tahun 1982.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar