Jumat, 12 April 2013

Selena Gomez Kabur Saat Ketemu Jennifer Aniston


KAPANLAGI.COM - Entah apa yang terjadi dengan Selena Gomez. Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku kabur saat bertemu Jennifer Aniston. Ada apa?
Bukan apa-apa, saat itu Selena hanya sedang panik karena bertemu dengan orang yang terduga. Tak tahu apa yang harus dilakukan saat bertemu dang idola.
"Aku kabur dari Jennifer Aniston saat dia bilang 'Hi'. Aku takut padanya. Aku takut makanya kabur dan aku malu gara-gara itu," ungkapnya pada Radio Disney.
Ternyata, Selena memang sangat mengidolakan Jennifer yang mempopulerkan tokoh Rachel dalam FRIENDS. Serial itu menjadi acara favoritnya selama bertahun-tahun.
"Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, dia itu Rachel," kelakarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar