Jumat, 12 April 2013

Robert Pattinson Habiskan Rp 477 Juta Untuk Kado Kristen Stewart


Robert Pattinson tak tanggung-tanggung membelikan hadiah ulang tahun untuk Kristen Stewart. Kabarnya Robert menghabiskan Rp.477 juta demi menyenangkan hati Kristen yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

Mau tahu hadiah apa yang diberikan oleh Robert kepada Kristen? Ternyata hadiah itu adalah sebuah pena. Ya, pena seharga Rp. 477 juta itu khusus diberikan Robert karena ia tahu Kristen adalah kolektor pena.

"Kristen adalah seorang kolektor pena, dan ia punya berbagai macam jenis dan bentuk pena. Robert akhirnya memutuskan untuk membelikan Kristen sebuah pena limited edition berwarna putih keemasan sebagai kado ulang tahun," Ujar sebuah sumber.

Robert ternyata romantis. foto: fanpop

Robert melengkapi hadiah tersebut dengan membubuhkan pesan romantis dan dibungkus dengan mewah. Robert menuliskan "From R" pada pena yang hanya ada 40 buah di seluruh dunia.

"Pena itu terdiri dari dua warna dan dihiasi emas 18 karat yang dilapisi rhodium dan ruthenium," Tambah sumber tersebut. Bahan-bahan itu biasanya dipakai untuk menghiasi dashboard mobil mewah, seperti Bentley.

Robert juga memberikan sebuah gelang antik dan meminta Kristen untuk kembali tinggal bersamanya. Setelah putus, mereka berdua memang berpisah rumah. Sepertinya Robert sudah melupakan semua kesalahan Kristen yang membuat hubungan mereka kandas beberapa waktu lalu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar