Kamis, 25 April 2013

Polisi Swedia Temukan Narkoba Dalam Bus Justin Bieber!


Lagi-lagi Justin Bieber tersandung masalah, kali ini Bieber dan kru harus berhadapan dengan kepolisian Swedia saat pelantun Baby tersebut mengadakan konser di Stockholm, ibukota Swedia. Polisi menggeledah bus yang ditumpangi Bieber saat bintang muda itu tengah tampil di hadapan para penggemarnya.

Inilah bus yang ditumpangi Bieber.

Juru bicara pihak kepolisian Swedia, Lars Bystrom menyatakan bahwa mereka menemukan narkoba dalam jumlah kecil dalam bus yang tengah diparkir saat Bieber konser di Stockholm. Tak hanya itu, polisi juga menemukan sepucuk pistol dalam bus tersebut.

Namun pihak kepolisian Swedia menolak untuk memberikan keterangan mengenai jenis narkoba yang ditemukan dalam bus Bieber. Namun beberapa sumber menyatakan jika mereka merasakan bau ganja di dalam bus tersebut beberapa saat sebelum polisi menggeledah kendaraan itu.

aat digeledah, Bieber tengah bernyanyi 
di hadapan ribuan penggemarnya. @dailymail

Bieber sendiri pernah tertangkap kamera saat tengah merokok dengan beberapa temannya pada bulan Januari lalu. Bieber kemudian meminta maaf atas kelakuannya yang kurang pantas. Sementara rokok yang dipegang Bieber saat itu dicurigai bukan rokok biasa, melainkan lintingan ganja. Apakah Justin Bieber sudah kecanduan ganja?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar