Sabtu, 13 April 2013

Shakira Dituntut Ganti Rugi 100 Juta Dolar Oleh Mantan Kekasih


PUTERA Presiden Argentina, Antonio De la Rua melayangkan gugatan kepada Shakira melalui pengadilan New York, Amerika Serikat.
Seperti dilaporkan Huffington Post, Senin (8/4), mantan kekasih penyanyi "Waka Waka" ini mengaklaim bahwa dia berjasa besar dalam memberikan penawaran musik kepada Shakira selama 11 tahun jalinan asmara mereka.
De la Rua mengakumulasi bahwa angka yang ditaksir mencapai 100 juta dollar dan kini ingin mengklaim semua uang itu kembali.
Namun sesuai dengan berkas hukum yang dimiliki, Shakira mengatakan bahwa dia sudah sukses ketika berkenalan dengan De La Rua pada tahun 2000. 
Shakira juga menjelaskan bahwa mantan kekasihnya itu memang ikut membantu dalam mengambil beberapa keputusan, namun tidak pernah menjadi manajer pribadinya.
Wanita yang kini menjadi istri pemain sepak bola, Gerard Pique dan baru saja melahirkan putra pertamanya, Milan, menyatakan bahwa surat yang pernah ditandatangi oleh mereka hanya sebuah perjanjian di Kolombia pada tahun 2006 yang berisikan kesepakatan untuk menyimpan kekayaan masing-masing jika suatu hari berpisah.
Apakah mantan sepasang kekasih ini akan menemukan jalan keluar damai, sedamai kisah cinta mereka dulu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar