Sabtu, 08 Oktober 2011

In The Magazine "Miley Cyrus dan Rihanna"

1. Miley Cyrus

Walaupun sering menuai kontroversi karena penampilannya yang dianggap terlalu seksi, Miley Cyrus (18) tidak ragu untuk menunjukkan kulit mulusnya lagi cover depan majalah Prestige edisi September 2011. Cewek yang kabarnya CLBK sama Lian Hemsworth ini tampil seksi dalam balutan gaun ruffle berpotongan terbuka di bagian belakang dan samping warna merah-hitam rancangan Gucci. Rambut panjang Miley yang berwarna cokelat gelap digantikan wig bob pirang kecoklatan sebahu. Ekspresi wajah Miley terkesan cuek, penuh percaya diri, dan lebih dewasa dari sebelumnya.

 

Dandangan Miley boleh metropolis abis. Tapi jauh di sudut hatinya, Miley tetap cewek sederhana dari Selatan."Selanjujurnya aku nggak suka tinggal di LA. Aku senang bisa bekerja di sini. Tapi aku akan senang sekali kalau ada kesempatan untuk pulang ke Tennessee. Orang-orang di LA cenderung menyia-nyiakan hidup mereka. Hal itu membuatku sedih", ungkapnya.


2. Rihanna
 

Bukan cuma Miley Cyrus yang berani pamer kulit mulus. Rihanna (22) juga memamerkan punggung indahnya di sampul dengan majalah Glamour edisi September 2011.

Rambut merah Rihanna kontras abis dengan atasan putih keluaran rumah mode Dolce & Gabbana dan celana manik-manik hitam yang dipakainya. Bukan rahasia kalau Rihanna suka bereksperimen dengan fashion.

 
"Saat berpakaian, aku cenderung memilih sepasang celana pendek yang paling aneh potongannya supaya aku bisa membuatnya tampak normal saat dikenakan. Atau malah memakai pakaian yang bisa membuat orang terheran-heran saat melihatku", ucap Rihanna kalem.
   
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar