Sabtu, 08 Oktober 2011

Taylor Swift "Pemusik yang Rajin Masak"

 

Taylor Swift (22) mengoleksi buku resep makanan? Kabarnya pelantun "Back to December" ini punya 1 rak buku yang dipenuhi resep-resep masakan. 

"Aku lagi suka banget memasak dan mengumpulkan berbagai macam buku masakan. Semua temanku tahu aku suka memasak. Di rumah, aku punya 1 rak buku penuh buku masakan", cetusnya.

Taylor mengoleksi nyaris semua jenis buku resep masakan tanpa pandang bulu. Kalau merasa bisa dapat ide masakan baru dari sebuah buku resep maka dia tidak akan ragu membeli buku tersebut. Tidak terkecuali buku resep masakan yang paling mudah dan umum such as seribu satu resep membuat kue muffin atau sandwich.

  
"Aku suka bereksperimen sama resep-resep masakan. Aku selalu penasaran kayak gimana jadinya kalo aku menambahkan bahan atau bumbu tertentu pada resep tertentu", ungkap Taylor.

Buku resep masakan favorit Taylor adalah seri Barefoot Contessa yang ditulis Ina Garten. "Aku suka membuat kue-kue kering, cake, ayam panggang bumbu barbecue, dan pasta. Terkadang aku melihat resep buku dari Barefoot Contessa dan mempraktekkannya. Aku suka sekali seri buku tersebut. Aku ngefan sama Ina Garten dan sering nonton acara memasaknya. I love her, she's awesome," repet Taylor.

Dengar-dengar, Taylor juga berencana menerbitkan buku memasaknya sendiri yang berisi resep turun-temurun keluarganya. "Aku lagi menulis sebuah buku memasak berisi semua resep masakan keluargaku. Ibuku sudah mengajariku beberapa resep masakannya", tandas Taylor.
  
"Koleksi buku-buku resep masakan punya Taylor Swift" 

 

 



 

 
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar