Sabtu, 08 Oktober 2011

Bukan 'Nicole Richie' Kalau Nggak Pakai Sunglasses

 

Nicole Richie (29) pernah terkenal dengan gaya boho yang eksentrik. Kemudian gayanya berubah-ubah sesuai pertambahan usia. Tapi ada satu benda yang tidak pernah absen dipakainya dari waktu ke waktu. Apaan tuh? Kacamata hitam!

"Kacamata hitan itu melengkapi penampilan. Memakai kacamata hitam juga cara yang seru untuh menghias wajah,"katanya. Tapi dia kemudian meralatnya,"Aku pakai kacamata hitam karena aku nggak suka pakai make-up. Jadi kacamata itu untuk menutupi wajahku," Tandasnya.

Tidak tanggung-tanggung, pemilik merek aksesori House of Harlow ini mengoleksi 200 kacamata hitam lebih. Kurang banyak nggak tuh? "Ya aku kan desainer kacamata hitam juga untuk House of Harlow. Jadi kan aku perlu punya banyak sunglasses untuk melakukan riset," begitu dia membela diri.


 

Sunglasses favorit Nicole adalah yang memiliki bingkai berdesain rumit dan lensa yang lucu. Nicole, misalnya, pernah kedapatan mengenakan kacamata hitam keluaran Chanel yang mirip kacamata Willy Wonka. Dia gemar kacamata hitam modern maupun antik. Namun untuk koleksi yang dijualnya, Nicole memilih kacamata hitam gaya retro, antara lain yang berbingkai bundar seperti yang dipakai pemusik John Lennon.

Foto-foto di bawah ini adalah bukti yang menunjukkan kegilaan Nicole pada Sunglasses. 


 
Kacamata keren ini diambil
Nicole dari koleksi House of Harlow.
Namanya Jordana, harganya $125.


 
Dua kacamata Chanel
koleksi Nicole. 



 
Kacamata keluaran House of
Harlow. Namanya 
Chelseq, harganya $138.


 
Tahun 2007 lalu Nicole memakai
kacamata antik YSL.


 
Tahun 2008 lalu Nicole memakai
kacamata hitam 
berbingkai merah.


 
Kacamata hitam 
ala John Lennon.


 
Kacamata Aviatornya
Nicole.

 
Tahun 2006 Nicole memakai
kacamata berbingkai putih
dari Oliver Goldsmith.
  
  
 
 
 

 
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar