Sabtu, 08 Oktober 2011

Wassup "Jason Mraz dan Justin Bieber"

1. Jason Mraz Goes to Bali
 

Jason Mraz (34) setelah tampil di ajang Java Jazz, Maret 2009 lalu, penyanyi yang sering memakai topi fedora ini kembali akan menggelar konser di Indonesia. Konser kedua Jason Mraz ini akan digelar di Bali, tepatnya di Taman Bhagawan, 9 November nanti.

Kabar tentang kedatangan Jason ke Indonesia tercatat dalam situs Jasonmraz.com. Di situs itu disebutkan Indonesia (Bali) menjadi salah satu negara Asia yang akan dikunjungi pemusik ganteng tersebut dalam konser bertajuk Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera selain Manila, Taipei dan Thailand. Penjualan tiket untuk konser Jason Mraz ini direncanakan akan mulai akhir September nanti melalui situs Raja Karcis.



2. Justin Bieber Suka Pakai 
    Jeans Cewek?
 

Justin buka-bukaan ke Majalah Life & Style pada acara Fashion's Night Out awal September lalu. Ternyata dia sering memakai jeans untuk cewek dan tidak merasa malu untuk mengakuinya ke siapapun.

"Aku memakai jeans cewek karena pas buatku. Aku melakukan ini bukan karena tren. Hanya saja, apapun yang kurasa bisa kupakai, akan kupakai".

Justin bisa memadukan celana jeans dengan kaos, jaket, dan snakers. 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar