Jumat, 07 Oktober 2011

Daftar Panjang Mantan Pacar "Pangeran Harry"

 

Kaya, ningrat, dan ganteng. Yang sedang kita bicarakan adalah Pangeran Harry (26). Sejak kakaknya menikahi Kate Middleton, Henry Charles Albert David atau Pangeran Harry dari Wales ini terus jadi sorotan. Kisah cintanya dikorek-korek, bekas pacarnya didaftar dengan teliti. Siapa saja cewek beruntung yang pernah berkencan dengan Harry?
  •   Florence Brudenell-Bruce (25)
 

Kamu cukup memanggilnya "Flee". Cewek cantik ini adalah perempuan saudagar anggur dan seniman Prancis. Menurut laporan terpercaya, Flee adalah keturunan ketujuh Earl of Cardigan, bangsawan yang pernah memimpin kavaleri Charge of the Light Brigade. Karena Earl of Cardigan tidak memiliki anak, Flee lebih tepatnya merupakan keturunan dari sepupu Earl of Cardigan. Berarti Flee merupakan sepupu ketujuh Pangeran Harry. Flee memegang gelar kesarjanaan di bidang sejarah seni dari Bristol University. Flee juga pernah jadi model pakaian dalam Ann Summers dan John Lewis. Tahun 2008 lalu Flee berkencan dengan pembalap Formula One Jenson Button dan baru mulai dekat dengan Pangeran Harry Juni 2011 lalu. Namun mereka hanya pacaran 2 bulan.


  • Chelsy Davy (25)
 

Sejauh ini, Chelsy adalah pacar Harry paling serius. Mereka setidaknya putus nyambung selama 5 tahun, dari 2004 sampai 2009. Ayahnya, Charles Davy, menjadi kaya-raya dengan memberikan surat ijin seharga ribuan dollar menembak binatang langka di Zimbabwe. Fakta ini membuat publik Inggris tidak suka padanya. Chelsy juga terkenal sebagai bidang pesta.


  • Natalie Pinkham (32)
 

Foto mesra Natalie dan Pangeran Harry saat sedang dugem dan mabuk pernah dimuat di tabloid The Sun dan bikin geger Inggris Raya. Menurut Natalie, foto itu hasil curian dan dia tidak bermaksud menuntut The Sun. Meski ada bukti mereka begitu mesra, Natalie menolak dugaan dia pacaran dengan Pangeran Harry. Mereka berteman baik sejak lama dan malam itu Harry hanya sedang mabuk berat. 
Natalie adalah sarjana ilmu politik dari Nottingham University. Dia kini berkarier sebagai presenter televisi dan radio Inggris dan bertunangan dengan Owain Walbyoff.

  • Catherine Ommanney (38)
 

Kamu pasti kaget begitu tahu Pangeran Harry pernah pacaran dengan wanita yang 13 tahun lebih tua. Catherine adalah bintang reality show The Real Housewives of D.C. Mereka dekat 4 tahun lalu ketika Catherine masih bermukim di Inggris dan telah menjadi ibu dari 2 anak dan sedang menjanda. FYI, saat itu Harry masih jadian dengan Chelsy. Meski Harry jauh lebih muda, menurut Catherine dia sangat dewasa.


  • Camilla Romestrand
 

Rocker asal Norwegia ini pacaran sebentaran dengan Pangeran Harry pada Oktober 2010 lalu. Camilla adalah vokalis band Eddie The Gun.


  • Cassie Summer (28)
 

Model satu ini pernah kedapatan mesra-mesraan dengan Harry di sebuah klab malam pada Februari 2004 lalu. Nggak pacaran kali ya, cuma TTM-an. Parahnya Harry saat itu juga lagi dekat denga Lauren Pope, yang ikut datang ke klab itu.


  • Astrid Harbor (29)
 

Keluarga besar Harbor dikenal luas dalam pergaulan kalangan ningrat Inggris. Astrid adalah kawan dekat Kate Middleton, kakak ipar Harry. Setelah Harry putus dari Chelsy bulan Maret 2009 lalu, dia dikabarkan dugem dengan Astrid.


  • Lauren Pope (28)
 

DJ dan model Inggris ini membantah pernah berkencan dengan Harry. Mereka hanya pernah dugem bareng dan Flirting.




 
Mantan-manta Pacar 
Pangeran Harry
 
  
  
  


    
  
 



 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar