Senin, 27 Mei 2013

Tante Angelina Jolie Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara


DUA minggu setelah mengumumkan dirinya melakukan double mastectomy dalam rangka mencegah kanker, kini Angelina Jolie harus menghadapi kabar duka.
Seperti diberitakan People, Senin (27/5), tantenya, Debbie Martin meninggal dunia di usia 61 akibat kanker payudara. Martin masuk rumah sakit Rabu lalu dan menghembuskan nafas terakhir empat hari setelah dirawat.
Walaupun jarang terlihat bersama tantenya, Jolie sering menjenguknya sejak didiagnosis dengan penyakit yang juga pernah menyerang ibunya. Baik Jolie dan adikknya, James Haven terus menjaga komunikasi dengan Martin dan memberikan dukungan dan semangat.
Suami Martin, Ronald mengatakan, "Angelina terus mengirimkan doa dan harapannya. Mereka saling mengirimkan pesan. Ini menjadi waktu yang sangat sulit bagi istri saya karena sulit berkomunikasi."
Debbie Martin merupakan kakak kandung dari Marcheline Bertrand, ibunda Jolie yang meninggal setelah melawan kanker ovarium tahun 2007 silam.
Kekasih Brad Pitt ini lagi-lagi harus menerima kenyataan satu lagi anggota keluarganya meninggal akibat penyakit ganas ini. Karena itu, ia terus berusaha mencegah dirinya terhadap kanker dan berencana akan melakukan pengangkatan ovarium.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar