Selasa, 21 Mei 2013

Robert Pattinson - Kristen Stewart Putus (Lagi)!


Beberapa bulan mencoba mempertahankan hubungan, akhirnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart menyerah juga. Kini, pasangan itu lagi-lagi dikabarkan putus.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh People Magazine. Seperti sebelumnya, kemungkinan besar Robert dan Kristen lagi-lagi tidak berpisah secara baik-baik.

Robert Pattinson - Kristen Stewart @ dailymail.co.uk

Kabar ini sekaligus menjawab rasa penasaran publik tentang wajah muram Kristen beberapa waktu lalu. Saat perayaan ulang tahun Robert ke-27, dia malah memilih menghabiskan waktu bersama salah seorang temannya.

"Mereka tak lagi menghabiskan waktu bersama, tapi memilih pergi ke rumah masing-masing. Mood Kristen sedang buruk, jelas bahwa dia sedang punya masalah dengan Rob," ungkap sumber pada majalah People.

Namun seperti dilaporkan oleh Daily Mail, mungkin saja perpisahan mereka ini hanya sementara. Kebersamaan mereka yang sudah lebih dari empat tahun tentunya menimbulkan ikatan batin yang sulit dipisahkan.

Hubungan Robert dan Kristen sendiri mulai bermasalah sejak kehadiran Rupert Sanders. Perselingkuhannya dengan Kristen selama penggarapan film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN telah merusak segalanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar