Jumat, 10 Mei 2013

Hubungan Kellan Lutz Dan Sharni Vinson Kandas


Kellan Lutz putus dari kekasihnya yang berdarah Australia, Sharni Vinson. Hubungan aktor dan aktris tersebut sudah berjalan selama 18 bulan, namun harus putus di tengah jalan.

Kellan dan Sharni bertemu pertama kali pada tahun 2011 setelah melakukan casting untuk film STEP UP 3D. Mereka mengaku menemukan 'chemistry' sejak pertama kali membaca naskah film yang bercerita tentang para dancer tersebut.

Meski Kellan tidak terpilih menjadi salah satu pemain dalam film tersebut, namun ia berhasil memenangkan hari Sharni. Sejak saat itu pasangan ini tidak terpisahkan, sampai pada awal bulan Mei lalu Kellan menyatakan kalau hubungan mereka sudah berakhir.

Kellan Lutz dan Sharni Vinson. @dailymail.co.uk

"Dia adalah orang yang sangat menyenangkan, dan dia sangat cocok denganku," ujar Kellan saat masih bersama dengan Sharni.

Sayangnya, hubungan mereka kini kandas dan belum ada pernyataan apapun dari pihak Sharni mengenai perpisahan ini. Kellan sendiri saat ini tengah sibuk dengan berbagai proyek, salah satunya adalah mengisi suara Tarzan dalam film animasi berjudul sama.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar