Jumat, 10 Mei 2013

Baru Tujuh Tahun, Suri Cruise Sudah Punya Fashion Line Sendiri


Walau usianya baru tujuh tahun, namun selera fashion Suri Cruise memang patut diacungi jempol. Kini, putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini malah sudah punya fashion line sendiri. Wow!

Seperti dilaporkan oleh The Sun, Suri telah menandatangani kesepakatan senilai £ 1,5 juta (lebih dari Rp 22 miliar) untuk meluncurkan karya fashionnya. Kabarnya, nama Suri akan dipakai sebagai nama label ini.

Suri Cruise @ okmagazine.com

Koleksi pertama Suri akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini di department store New York dan dipersembahkan untuk para gadis muda. Jika sukses, maka karya-karya Suri akan disebar ke Amerika Utara tahun depan.

"Dia masih tujuh tahun, tapi dia sangat tertarik pada pakaian. Dia telah melalui tahun berat saat harus beradaptasi dengan New York, termasuk pergolakan saat harus mulai belajar di sekolah layaknya anak normal," ungkap salah satu sumber.

Tidak tanggung-tanggung, fashion line Suri ini akan menggarap segala jenis pakaian, mulai atasan, bawahan, sepatu bahkan aksesoris. Tentu saja dukungan dan pengalaman sang ibu, Katie Holmes, akan sangat dibutuhkannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar