Selasa, 21 Mei 2013

Putrinya Overdosis Narkoba, Jon Bon Jovi: Aku Ayah Yang Buruk


Pasang surut kehidupan memang terjadi kepada siapa saja, tidak terkecuali pada Jon Bon Jovi, seorang bintang besar yang hidupnya terlihat hampir sempurna.

Sibuk sebagai rocker yang keliling ke berbagai tempat untuk melakukan konser dan berbagai kegiatan, Jon mengaku kecolongan saat ia mendapati putrinya mengalami overdosis heroin.

Sang putri yang baru berusia 18 tahun ditangkap oleh polisi dan bersamanya diamankan barang bukti berupa serbuk heroin. Namun ia dilepaskan karena ada hukum yang menyatakan bahwa seorang yang overdosis tidak boleh ditahan, namun dimasukkan ke rumah sakit.

Keluarga Jon Bon Jovi. @dailymail.co.uk

"Itu adalah masa yang sulit, sangat sulit. Aku merasa jika aku adalah ayah yang buruk. Aku mengalami sebuah kejadian yang tragis namun aku berterima kasih kepada Tuhan karena dia ada. Semua hal bisa terjadi dan dia sekarang jauh lebih baik," ujar Jon Bon Jovi.

Jon menyatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi kepada siapa saja dan banyak yang lebih parah. Dan meski ia adalah seorang rocker,Jon sendiri tidak pernah terlibat narkoba selama ia berkarir sebagai musisi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar