Jumat, 04 November 2011

Suri Cruise : Koleksi Sepatunya Bernilai 1,2 Milyar Rupiah

 
Suri Cruise

Umur Suri Cruise baru 5 tahun. Tapi jangan tanya jumlah dan nilai koleksi sepatunya. Konon putri Tom Cruise en Katie Holmes ini punya beberapa pasang sepatu high heels yang dibuat khusus untuknya oleh para desainer sepatu ternama such as Marc Jacobs, Bonpoint, Flamenco, Roger Vivier, dan Christian Louboutin. Konon kalau ditotal keseluruhan sepatu Suri berharga sekitar 150 ribu dollar atau 1,2 milyar rupiah!

“Suri punya banyak sepatu buatan desainer ternama. Dia suka banget sepatu buatan Marc Jacobs dan punya beberapa sepatu yang dibuat khusus untuknya (custom-made). Jadi jika para desainer itu nggak membuat sepatu dengan heels (hak) maka Katie (Holmes) meminta mereka mendesain ulang untuk Suri. Katie pernah memesan sepasang sepatu buatan Louboutin bagi putrinya itu beberapa waktu lalu,” ungkap seorang narasumber yang dekat dengan keluarga Cruise.
 

Kabarnya nih Suri cuma mau memakai sepatu yang ada haknya. Gadis cilik ini nggak segan merengek minta sepasang high heels untuk main di luar rumah atau sekadar jalan-jalan di pantai. “Suri akan menangis jika Katie mengambilkan sepatu atau sandal tanpa hak untuknya. Dia akan langsung berteriak, 'No, Mama, no!' dan menunjuk sandal berhak lain yang ingin dipakainya tanpa peduli apakah sandal atau sepatu itu cocok,” repet sang narasumber.
So far pilihan dan kebiasaan Suri itu didukung banget sama kedua ortunya, terutama sang ayah. Tom suka melihat putri ciliknya berdandan girlish dan cute. Bahkan kabarnya Suri juga mulai suka memilih baju atau sepatu untuk dipakai mama-papanya.
 

“Tom senang melihat putrinya berdandan rapi dan menggemaskan. Dia mendukung Suri memakai gaun berumbai dan sepatu berhak mungil. Menurutnya Suri akan tumbuh menjadi cewek yang semodis ibunya,” tandas sang narasumber. 

Berikut foto-foto Suri Cruise:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 





 
Suri Cruise and Father (Tom Cruise)




 
Suri Cruise and Mother (Katie Holmes)
 














 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar