Sabtu, 05 November 2011

Blake Lively "Pernah Kalap Borong 40 Pasang Sepatu

 

Blake Lively (24) lagi jatuh cinta berat. Buka sama Ryan Reynolds yang gosipnya jadi pengganti Leonardo Dicaprio itu. Blake kesengsem sama sepatu! Dan demi sepatu-sepatu tercintanya itu Blake menyediakan sebuah ruangan khusus untuk menyimpan mereka.

Kabarnya ada lebih dari 300 pasang sepatu di ruang penyimpanan sepatu Blake. Bintang Green Lantern ini memang tidak segan-segan merogoh kocek kalau melihat sepatu yang menurutnya keren.

“Aku niat banget menyediakan sebuah ‘rumah’ untuk sepatu-sepatu cantikku. Aku Cuma punya 4 pasang sepatu lama. Selebihnya baru semua, aku beli sejak aku pindah ke New York sekitar beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Blake tidak punya waktu khusus untuk berbelanja sepatu. Dia hanya memanfaatkan sepatu-sepatu yang jadi properti syuting Gossip Girl, menjajal beberapa yang dia suka, memotret dan mengirimkan fotonya pada personal shoppers di toko sepatu langganan agar dicarikan yang serupa. Tapi Blake pernah kalap ngeborong 40 pasang sepatu dengan totl harga 9.000 dollar di toko Louboutin, Paris, pada 5 Maret lalu. Alasannya, beberapa sepatu itu bakal dia hadiahkan buat kakak serta teman-temannya.

Alih-alih bangkrut, Blake malah dapat banyak diskon dan bonus dari sang desainer. Christian Louboutin mengabdikan nama Blake untuk sepasang sepatu cantik yang dirancangnya. Louboutin juga mengajak Blake jalan-jalan keliling Paris, mengenalkannya pada bos majalah Vogue Anna Wintour dan desainer Karl Lagerfeld. Alhasil Blake tidak Cuma jadi bintang kesayangan Louboutin saja melainkan juga jadi ikon untuk tas-tas Chanel Mademoiselle yang dirancang oleh Lageferld!


Berikut foto-fotonya!!!

 
Mewah deh penampilan Blake
di premier sbuah film ini.


 
Blake suka banget
sepatu-sepatu
rancangan Christian Louboutin.



 
Keren ya boots pendek
cokelat dipakai Blake ini!



 
Bajunya semi transparan
sepatunya juga.



 
Peep toe shoes warna krem
ini klop ya sama baju Blake
yang unik!



 
Bukan cuma Lady Gaga
lho yang berani pakai sepatu unik!



 
Drees+leggins+heels hitam!



 
Blake ikut memopulerkan sepatu
tali berhias batu-batu cantik
jadi tren musim panas.



 
Blake memang jago memadu
pandankan sepatu dan baju.



 
 Tidak semua cewek cocok
pake boots selutut.
tapi Blake cocok lho! 



 
Sepatu tali ini matchin ya
sama gaun putih
sederhana Blake.



 
Apakah Blake masih terlihat 
keren dengan ugg boots?



 
Boots cokelat yang maskulin
ini tetap terlihat feminim kalo
Blake yang pakai.



 
Blake makin seksi dengan
sepatu tali berjaring
ini ya! 
 
 
 

 
 
 
 
 
  
 
 



 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar