Jumat, 04 November 2011

Justin Bieber Beramal Lewat Album Natal

 

Natal belum lagi tiba tapi semangat Natal sudah memasuki Justin Bieber (17). Justin berencana menyumbangkan sebagian hasil penjualan album Natal Under the Mistletoe yang dirilis 1 November 2011 mendatang ke beberapa badan amal, termasuk Pencils of Promise dan Make A Wish Foundation. Berkat niatnya itu Justin tercatat sebagai artis Universal Music pertama yang menyisihkan sebagian hasil penjualan albumnya untuk amal.

"Universal tidak pernah mengizinkan uang dari penjualan album diberikan ke badan amal. Jadi langkah ini terbilang unik dan aku happy serta bangga dengan apa yang sudah kami lakukan." ucap Justin.

Walaupun masih belum jelas berapa persen dari hasil penjualan album Under the Mistletoe yang bakal disisihkan untuk amal, Justin tetap optimis dan berterima kasih pada timnya yang sudah mendukung keinginannya berbagi dengan sesama selama libur Natal tahun ini.

"Aku memberi tahu mereka apa yang jadi inti keinginanku dan mereka membantuku mewujudkannya," lanjut Justin.

Kalau melihat rekor penjualan album Justin terdahulu (laku 250 ribu copy dalam 5 hari) pastinya hasil penjualan kali ini pun tidak akan mengecewakan. Setidaknya single "Mistletoe" yang dijadikan jagoan sudah berhasil masuk posisi 1 di iTunes. Sebagai lagu Natal "Mistletoe" terdengar unik dengan sentuhan irama Jamaika. Tapi tidak berarti lagu ini kehilangan nuansa Natalnya. Keceriannya, kesyahduan dan keromantisan menjelang Natal tetap terasa di lagu ini. Apalagi kalau kamu juga nonton video musiknya yang digarap oleh sutradara Roman White yang pernah menyutradarai video musik "One Less Lonely Girl." Yang pasti "Mistletoe" easy listening dan mudah disenandungkan.
Justin serius sekali untuk mempersiapkan Under the Mistletoe. That's why dia menggandeng sederet penyanyi beken yang pernah merilis album Natal such as Mariah Carey, Boyz II Men, Chris Brown, Usher, dan lainnya untuk ikut meramaikan Under the Mistletoe.

"Aku suka banget album Natal Boyz II Men dan Mariah Carey. Beruntung sekali aku bisa berkolaborasi dengan mereka di albumku. Karena aku ingin membuat album Natal yang diingat orang," komen Justin.

Selain memuat beberapa lagu Natal baru Under the Mistletoe juga berisi beberapa lagu Natal klasik favorit Justin macam "Silent Night" and "Santa Claus is Coming to Town."

 
Justin dan model video musik 
"Mistletoe" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar