Sabtu, 05 November 2011

Pernikahan Seleb Hollywood Paling Singkat

1. Britney Spears dan Jason Alexander: 55 Jam

 

Kurang dari 55 jam setelah menikah di Little White Wedding Chapel di Las Vegas dengan bekas teman kecilnya, Jason Alexander, pengacara penyanyi Britney Spears mengajukan pembatalan. “It was just crazy man,” kata Alexander pada Access Hollywood soal pernikahan kilatnya. “Kami saat itu saling lihat dan bilang, ‘Ayo lakukan sesuatu yang gila, yang liar. Ayo menikah.’” Pada Desember 2010, Alexander bercerita pada majalah Star, kkasih Britney saat itu—Jason Trawick—kerap mengkasarinya.  Britney dan publisisnya menyangkal tuduhan itu.


2. Zsa Zsa Gabor dan Felipe de Alba: 1 hari  

 

Pada 1982, Zsa Zsa Gabor menikahi suami ke-8 Felipe de Alba sebelum ia resmi menceraikan suami ke-tujuhnya Michael O’Hara. Namun, pernikahan itu dibatalkan sehari kemudian. Pasangan ini tidak rujuk karena, kata Gabor pada The Chronicle Telegram tahun 1982, “Dia membosankan. Dia playboy sedang saya aktris yang pekerja keras.”


3. Robin Givens dan Svetozar Marinkovic: 1 hari

 

Mantan istri Mike Tyson, Robin Givens menikahi pelatih tenisnya Svetozar Marinkovic pada 1997 dan berpisah di hari yang sama. Marinkovic di kemudian hari mengatakan pada wartawan perkawinannya hanya berlangsung 7 menit!


4. Dennis Hopper dan Michelle Phillips: 8 hari

 

Mendiang Dennis Hopper menikahi istri keduanya, penyanyi Michelle Phillips pada 1970. Perkawinan mereka hanya berlangsung 8 hari. Menurut Daily Mail, Hopper pernah banun dalam keadaan mabuk berat dan tak mengenali istri barunya. Sementar itu, Phillips mengatakan pada Vanity Fair ia bercerai karena perlakuan seksual Hopper padanya. Ia mengatakan jadi objek siksaan saat berhubungan badan dengan sang aktor.


5. Cher dan Gregg Allman: 9 hari

 

Tiga hari setelah resmi bercerai dari Sonny Bono, Cher menikahi rocker Gregg Allman dalam sebuah upacara singkat di Las Vegas. “Pada Minggu pagi saya bangun dan dia (Cher) bilang, ‘Nevada tidak terlalu jauh, mengapa kita tidak menikah saja?’” cerita Allman. Cher ternyata hanya tahan hidup 9 hari bersama Allman yang kecanduan obat-obatan dan alkohol. Ia mengajukan cerai. Pasangan ini rujuk tapi bercerai 3 tahun kemudian setelah Cher punya anak, Elijah Blue.           


5. Dennis Rodman dan Carmen Electra: 9 Hari

 

Pasangan tak lazim Dennis Rodman dan Carmen Electra menikah di sebuah chapel kecil di Las Vegas pada November 1998. Sembilan hari kemudian, Rodman mengajukan pembatalan pernikahan mengatakan saat itu “tidak berpikir jernih.” Mereka kemudian rujuk, namun cerai 6 bulan kemudian. Lebih aneh lagi, pada Agustus 2006 saat Electra bercerai dari rocker Dave Navarro, Rodman mengatakan pada majalah Rolling Stone, ia penyebab perceraian itu. “Carmen menelepon saya 6 bulan lalu,” ceritanya, “dia bilang saya cinta sejatinya dan dia ingin kami bersatu lagi.”


6. Mario Lopez dan Ali Landry: 2 Minggu

 

Bintang serial komedi Saved By the Bell Mario Lopez dan Ali Landry menjalin cinta selama 6 tahun sebelum akhirnya menikah di Puerto Vallarta pada bulan April 2004. Kurang dari dua pekan stelah menikah, pasangan ini berpisah karena tuduhan perselingkuhan Lopez. Di kemudian hari, Lopez mengaku pada acara radio yang dipandu Howard Stern. “Waktu itu pesta bujangan saya,” akunya, pada Februari 2011 lalu. “Saat itu saya tidak dewasa.” Landry kemudian mengatakan pada Parent Dish bulan Agustus 2010 kalau pernikahannya yang berlangsung singkat adalah “hal terburuk yang pernah terjadi pada saya. Saya tak pernah dikhianati seperti itu sebelumnya.”


7. Drew Barrymore dan Jeremy Thomas: 19 Hari

 

Pada Maret 1994, Drew Barrymore yang waktu itu 19 tahun menikahi Jeremy Thomas, seorang pemilik bar, di bar milik Thomas di Los Angeles. Pernikahan itu begitu mendadak hingga mengagetkan lawan main Barrymore di film Bad Girls, Andie McDowell, Mary Stuart Masterson, dan Madeleine Stowe sampai mereka tak membawa kado untuk mempelai. Pasangan ini berpisah 19 hari kemudian.


8. Kim Kardashian and Kris Humphries

 

BUKAN, bukan Kim Kardashian dan Kris Humphries yang mengakhiri “pernikahan dongeng” mereka setelah 72 hari.




 





 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar