Jumat, 06 Juli 2012

Rihanna: Aku Takut Jatuh Cinta Lagi


Belakangan ini, fans Rihanna memang dibuat gerah gara-gara kedekatannya dengan Chris Brown. Kini, penyanyi 24 tahun itu akhirnya mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pelantun tembang We Found Love bahwa cintanya pada Chris memang sangat dalam. Kisah cintanya pada Chris telah memberi warna baru dalam hidupnya.

"Ketika aku jatuh cinta, yang kurasakan begitu kuat. Aku benar-benar merasakan jatuh cinta. Pokoknya aku merasa benar-benar berharga. Dan dalam satu kedipan mata, hidupku berubah. Semua yang kutahu sangat berbeda," ungkap Rihanna.

Namun demikian, apa yang dialaminya sesudah itu benar-benar membuatnya terpukul. Kekerasan yang dilakukan Chris hingga berakhirnya hubungan mereka telah membuat Rihanna takut jatuh cinta lagi.

"Aku tak pernah mengira akan merasakan sakit itu dalam hidupku. Aku takut merasakannya lagi," lanjutnya.

Pernyataan ini mungkin akan sedikit memberikan kelegaan pada fans. Namun faktanya, penyanyi asal Barbados ini seolah tak bisa terlalu lama jauh dari mantan kekasihnya itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar