Jumat, 06 Juli 2012

Hati Hancur, Katy Perry Tak Ingin Seperti Adele


Katy Perry rupanya tidak ingin menjadi Adele. Seperti yang kita tahu,Adele mampu menghasilkan rekor tersendiri dengan menciptakan lagu-lagu galau akibat hubungan cintanya yang hancur.

Seperti dilansir melalui Digital Spy, Katy bersikeras bahwa dirinya tak akan menulis kisah mengenai perceraiannya sebagai bahan untuksingle mendatang seperti penyanyi Set Fire To The Rain itu.

"Aku tak akan mencurahkan seluruh kisah patah hati yang aku alami. Hidupku bahagia sekarang. Aku hanya perlu menatap masa depan." Kata pelantun tembang Wide Awake mantap.

Jika pun ada yang harus dia tulis, Katy akan menulis perasaanya saat tur dunia dalam sebuah catatan. "Menurutku pengalaman tur sangat penting. Menuliskannya sebagai pelunas hutang pada penggemar. Karena aku tahu mereka adalah alasan aku ada sekarang."

Katy Perry kemudian menambahkan jika baginya, penggemar adalah segalanya. "Aku memiliki begitu banyak cinta untuk penggemarku. Dan aku tak pernah berpikir untuk memilih di antara mereka."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar