Jumat, 06 Juli 2012

Bersepeda, Katy Perry Selipkan HP di Belahan Dada!


 Katy Perry lagi-lagi membuat publik geleng-geleng kepala dengan aksinya yang tak biasa. Kali ini, dia berhasil membuat publik terbelalak melihat caranya membawa ponsel.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pelantun tembang Wide Awake itu tampak bersepeda santai di jalanan. Yang menghebohkan, dia menempatkan ponselnya di belahan dada!

Dengan baju putih yang dikombinasikan dengan bra warna-warni,Katy meluncur mulus dari atas sepedanya pada Rabu (4/7) lalu. Rupanya,Katy sedang asyik menikmati nuansa hari kemerdekaan AS, walaupun saat itu dia sedang berada di Eropa.


Walaupun keranjang yang menempel di bagian depan sepedanya tampak kosong, namun belahan dada rupanya dianggap lebih aman untuk menyimpan ponsel. Senyum yang menghiasi wajahnya membuktikan bahwa hal itu sama sekali bukan hal aneh untuknya.

Selain mengenakan pakaian yang didominasi warna putih, Katy juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hitam dan bando putih. Kacamata hitam juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penampilannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar