Rabu, 04 Juli 2012

Tak Bayar Uang Lembur, Celine Dion Dituntut


Gara-gara merasa dipekerjakan tidak semestinya, mantan pegawai Celine Dion akhirnya mengajukan gugatan hukum. Pegawai bernama Keith Sturtevant tersebut merasa dirugikan dengan sistem kerja yang diterapkan Celine dan suaminya.

Menurut Digital Spy, tuntutan itu disampaikan ke pengadilan pada Kamis (28/6) kemarin. Pria tersebut mengungkapkan bahwa Celine dan suaminya, Rene Angelil berhutang padanya sejumlah upah karena memaksanya bekerja di atas jam kerja.

Sturtevant mengungkapkan bahwa dia membuatkan es, membersihkan rumah, membangun panggung dan melakukan banyak tugas lain untuk pasangan itu. Mengingat statusnya yang seorang pegawai bebas, bukannya budak, Sturtevant merasa berhak mendapat uang lembur.

Selanjutnya, Sturtevant juga mengungkapkan dalam dokumen bahwa dirinya tak berhak mempekerjakan atau memberhentikan karyawan. Selama ini, dia juga telah bekerja selama lebih dari 40 jam seminggu untuk pasangan tersebut.

Belum diketahui, berapa besar tuntutan yang diajukan oleh mantan pegawai tersebut. Namun hingga kini, Celine Dion dan suaminya belum memberikan konfirmasi tentang hal ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar