Kamis, 12 April 2012

Rihanna Pakai Jas Tanpa Baju Dalam


Penyanyi 24 tahun ini lagi-lagi bikin heboh. Setelah beberapa kali muncul dengan pakaian kontroversialnya, Rihanna lagi-lagi membuat publik terpana dengan pilihan bajunya. Seperti apa sih?
Seperti dilansir dari The Sun, pelantun tembang You Da One ini tampak menghadiri makan malam di salah satu restoran yang ada di Sydney pada Rabu (11/4) lalu. Saat itu Rihanna tampak mengenakan jas yang cukup panjang.
Bukan jas Rihanna yang jadi sorotan saat itu, melainkan apa yang tersembunyi di balik jas tersebut. Sepertinya, Rihanna tidak mengenakan apa-apa di balik jas tersebut.

Selama makan malam itu, gadis asal Barbados ini juga tampak beberapa kali memamerkan kaki jenjangnya. Tak ayal, pemandangan itu pun membuat banyak pria di sekitarnya ternganga.
Rihanna sendiri saat itu memang sedang berada di Sydney dalam rangka promosi film terbarunya, BATTLESHIP. Makan malam itu sendiri diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun teman Rihanna yang bernama Melissa Forde.
Kecenderungan Rihanna untuk tampil seksi sepertinya memang beralasan. Beberapa waktu lalu dia sempat mengungkapkan kegemarannya mengunjungi situs-situs porno. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar