Rabu, 11 April 2012

Kim Kardashian Kencani Kanye West (Cinta Sudah Bersemi Sejak 2004)


MESKI urusan cerainya dengan Kris Humphries masih jauh dari kelar, Kim Kardashian tak mau lama-lama sendirian.
Kim dikabarkan TMZ akhir pekan kemarin kencan dengan Kanye West. Mereka terlihat nonton bareng The Hunger Games di bioskop di New York.  
Dilaporkan TMZ pula, Senin (9/4), hubungan asmara Kim dan Kanye sudah dimulai sejak 8 tahun lalu atawa tahun 2004 silam. Sejak tahun itu, hubungan asmara antara Kim dan Kanye putus-nyambung.
Sementara itu, sumber-sumberHollywood Life, Senin, mengatakan Kim da Kanye tak pernah menjalin cinta terlarang saat Kim bersama Kris Humphries dan Kanye dengan Amber Rose. Keduanya baru saja mulai berhubungan lagi baru-baru ini saja.
Di lain pihak, sumber yang lain mengatakan sebaliknya. Kim kerap mengunjungi apartemen Kanye dan pulang jam 5 pagi, meninggalkan celana dalamnya untuk Kanye. Kini, dikatakan sumber itu, “Kim datang setiap saat ke apartemen Kanye. Mereka tak peduli ada yang melihat mereka bersama.”
Apa kata Kim atas gosip ini?
Saat menjadi bintang tamu acara Today di stasiun TV NBC, Kim bilang, “Kanye dan saya sudah berteman selama bertahun-tahun. Kami tak tahu hubungan ini akan berjalan ke mana.”     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar