Rabu, 11 April 2012

Anak Angelina Jolie Tergila-Gila Pada Jennifer Aniston


 Angelina Jolie hingga kini tidak habis pikir tentang apa yang ada di dalam pikiran anaknya,Maddox Chivan Jolie-Pitt. Pasalnya, anaknya tersebut malah tergila-gila pada rivalnya, Jennifer Aniston.
Dilansir dari One India, putra Angelina tersebut rupanya mulai tergila-gila dengan Jennifer sejak melihat film, MARLEY AND ME bersama pengasuhnya. Sejak itu, Maddox dikabarkan terus mengoleksi benda-benda yang berhubungan dengan mantan istri Brad Pitt itu.
Bahkan menurut keterangan salah satu sumber, Angelina sempat dibuat geram lantaran putranya tersebut meminta poster Jennifer dipajang di kamarnya. Sepertinya, Maddox memang benar-benar tidak tahu menahu soal persaingan ibunya dengan mantan istri ayahnya tersebut.
"Putra angkat Angelina dan Brad itu berencana mendekorasi kamarnya dengan poster-poster Aniston. Dan Angelina pun langsung kebakaran jenggot," ungkap sumber tersebut.
Angelina sendiri memang disinyalir sebagai penyebab utama perceraian Jennifer dan Brad Pitt 8 tahun lalu. Pasalnya, tak lama setelah bercerai dengan JenniferBrad langsung menggandeng Angelina sebagai kekasih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar