Kamis, 12 April 2012

Lady GaGa Dikritik Gara-Gara Diet


Gara-gara menuliskan menu dietnya lewat twitter,Lady GaGa malah harus berurusan dengan The National Eating Disorder Association. Memangnya apa yang salah sih dengan menu diet GaGa?
Seperti dilansir dari Dailymail, sebenarnya apa yang ditulis penyanyi 26 tahun ini bukanlah hal serius. Namun beberapa pihak meresponnya dengan serius lantaran segala hal yang berbau diet tak patut untuk dijadikan bahan candaan.

National Eating Disorder Association juga mengkritik guyonan itu lantaran beberapa waktu lalu GaGa justru menyerukan pada gadis-gadis untuk tidak lagi melakukan diet. Karenanya, perkumpulan tersebut menilai GaGa tidak konsisten dengan menulis kata-kata macam itu.
"Huh? Ini khan orang yang baru-baru ini meminta para gadis untuk menghentikan diet?" demikian balasan yang ditulis National Eating Disorder Association.
Tak hanya perkumpulan itu saja yang mengajukan protes atas tweet GaGa tersebut. Sejumlah fans juga sempat menyatakan ketidaksetujuannya pada kata-kata yang ditulis GaGa tersebut.
Twitter fans Lady GaGa @ Dailymail.co.uk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar