Sabtu, 16 Juni 2012

Tom Cruise Cukup Miliki Tiga Anak


 Tom Cruise rupanya sudah puas memiliki satu anak dari Katie Holmes. Hal tersebut membuatnya tak ingin memberi adik bagi Suri Cruise.

Lagipula, Suri yang berusia 6 tahun sudah memiliki dua orang kakak dari hubungan sang ayah dengan Nicole Kidman, istri sebelumnya. Mereka adalah Bella yang berusia 19 tahun dan anak adopsi bernama Connor yang berusia 17 tahun.

"Saya sangat senang dengan tiga anak," aku bintang ROCK OF AGES ini seperti dilansir melalui AceShowbiz. "Saat ini saya bersyukur bisa menikmati setiap detik dengan Suri dan anak-anak saya lainnya," lanjutnya kemudian.

AKtor yang pada 3 Juli mendatang genap berusia 50 tahun berencana mengadakan sebuah pesta di Islandia bersama keluarganya. Kebetulan di saat yang sama Cruise akan melakukan pengambilan gambar film terbarunya bertajuk OBLIVION di tempat tersebut.

"Di hari ulang tahun nanti saya akan melakukan perjalanan ke Islandia bersama keluarga. Jadi, meski bekerja, saya tak akan kehilangan waktu bersama keluarga," tutup bintang franchise MISSION: IMPOSSIBLE ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar