Rabu, 13 Juni 2012

David Arquette - Courteney Cox Saling Gugat Cerai


Setelah sekian lama berpisah, akhirnya pasangan David Arquette dan Courteney Coxmemutuskan untuk bercerai. Uniknya, pasangan itu ternyata saling gugat cerai di hari yang sama.

Seperti dilansir dari Us Magazine, saat David mengajukan gugatan pada Jumat (8/6) lalu, ternyata Courteney juga melakukan hal yang sama. Dalam dokumen disebutkan bahwa alasan perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa disatukan.

Seperti halnya sang suami, Courteney pun juga mengajukan hak asuh atas putri mereka, Coco yang baru berusia 8 tahun. Bisa dipastikan, kedua bintang ini akan terlibat peperangan.

Courteney sendiri saat ini sudah tak lagi menyandang nama suaminya. Alih-alih menggunakan nama Courteney Arquette, secara hukum dia telah kembali ke nama gadisnya.

Perceraian ini sebenarnya bisa dikatakan sangat ironis. Pasalnya, keputusan cerai ini diambil hanya beberapa hari sebelum keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13. Adapun pasangan ini telah mengumumkan perpisahan sejak Oktober 2010 kemarin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar