Sabtu, 16 Juni 2012

Semua Inginkan Yang Terbaik Untuk Justin Bieber


Usher adalah nama penting di balik kesuksesan Justin Bieber. Saat tahu dia begitu digilai oleh banyak wanita di dunia, pelantun tembang Scream tersebut berbagi sedikit saran yang kemungkinan bisa membantu anak didiknya.

"Aku melihat dia dan betapa gila hidupnya sekarang. Untuk saat ini aku hanya bisa berkata: nikmatilah. Ketika suatu saat hal yang tak diinginkan terjadi aku akan berkata: 'Hidup ada untuk dijalani. Orang kreatif adalah dia yang memiliki semangat dan obsesi. Tak perlu ngoyo. Jalani hidup dengan santai dan bersenang-senanglah'" begitu kata Usher seperti dilansir melalui Contact Music.

Justin Bieber kini telah beranjak dewasa. Semua orang mengharapkan apa yang terbaik bagi pelantun tembang Baby tersebut. Salah satunya adalah kepedulian dari Scooter Braun, manajer Justin.

"Dia masih membutuhkan bimbingan. Dia harus diarahkan untuk menemukan jalan terbaik. Dia memang sudah dewasa namun belum tepat dikatakan seorang pria," ungkap Scooter.

Beruntungnya Justin mampu membuktikan apa yang terbaik pada orang-orang yang menyayanginya. Sejauh ini dia tumbuh dengan baik meski memiliki banyak tekanan. Hal itu menjadikan Justin sebagai artis solo yang pantas digilai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar