Sabtu, 24 Maret 2012

Rihanna: Makin Telanjang, Aku Makin Nyaman


Beberapa waktu belakangan,Rihanna memang kerap mengenakan pakaian yang menunjukkan bagian tubuh yang tak seharusnya ditampakkan. Rupanya, ada alasan kuat mengapa penyanyi 24 tahun ini melakukan itu.
"Caraku ini mungkin tidak berlaku untuk sebagian besar orang, tapi benar, semakin aku telanjang maka perasaanku akan semakin nyaman. Aku hanya harus menghadapi ketakutanku sendiri," ungkapnya seperti dilansir dari Bang Showbiz.
Selanjutnya, wanita asal Barbados ini juga mengungkapkan bahwa dirinya merasakan sensasi yang berbeda ketika mengumbar bagian tubuhnya. Rasanya sangat menyenangkan ketika orang lain bisa melihat apa yang bisa dia lihat.
"Pastinya kau selalu mendapati sesuatu berjalan tidak semestinya, kau selalu merasakan sesuatu yang tidak nyaman bagimu. Ada hal yang berubah, kau mulai malu, dan menyadarinya, lalu (dengan telanjang) kau merasa seolah semua orang bisa melihat apa yang bisa kau lihat," lanjutnya.
Selain itu, Rihanna juga mengakui bahwa semasa kecil dia sangat suka menghabiskan waktu untuk berenang di pantai. Rupanya kebiasaan berenang di tempat umum ini juga yang membuat Rihanna tak segan untuk menanggalkan baju di depan umum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar