Kamis, 22 Maret 2012

Nicki Minaj Ingin Segera Punya Anak


 Nicki Minaj mengaku bahwa ia ingin mempunyai anak setidaknya dalam 10 tahun ke depan. Selain itu ia juga berharap bisa mendapatkan setidaknya 1 anak.
Penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Madonna ini mengungkapkan bahwa ia ingin segera menemukan kekasih yang tepat sehingga bisa membangun keluarga. BagiNicki, semakin cepat ia menemukannya maka itu akan semakin baik.
"Di tahun 2022, aku harusnya sudah menikah dan memiliki dua anak. Mungkin 3, setidaknya 1 lah," ujar rapper berusia 29 tahun itu menjelaskan mimpinya di masa depan.
Nicki mengaku untuk saat ini lebih menginginkan anak laki-laki daripada perempuan. Kepada Majalah Complex ia menjelaskan alasannya, "Yeah, karena apa kamu pikir aku akan memberinya wig? Tidak. Aku ingin bayi laki-laki. Karena aku sangat dekat dengan adik lelakiku dan aku merasa dia sudah seperti anakku. Dan anak laki-laki itu, ya begitulah mereka, hatiku terasa senang ketika melihat mereka," tuturnya panjang lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar