Minggu, 25 Maret 2012

One Direction: Terima Kasih, Twitter!


Pencapaian tak terduga telah diraih One Direction. Bahkan boyband Irlandia-Inggris ini pun terkejut karenanya. Mereka adalah band Inggris pertama yang langsung melesat ke peringkat 1 di Amerika Serikat dengan debut album UP ALL NIGHT.
"Manajer kami memberitahu akan butuh waktu lebih dari 3 tahun untuk bisa menembus Amerika. Jadi bisa mendapatkannya secepat ini, rasanya luar biasa," ujar salah seorang personel, Liam Payne.
Menurutnya, untuk ini mereka berhutang kepada jaringan sosial, "Bagi kami, penggemar adalah segalanya. Jaringan sosial terutama Twitter, membuat kami bisa berinteraksi langsung dengan penggemar di seluruh dunia," kata Liam.
"Twitter menjadi faktor penting yang membuat One Direction dikenal sampai keluar Inggris. Sama seperti Twitter yang dikenal dan digunakan semua orang, kami juga akan dikenal dan didengarkan semua orang," tukas Liam yakin.
"Oh, Tumblr juga sangat membantu," Louis Tomlinson menambahkan, "Kami bisa memasang banyak foto dan video di sana. Sangat menyenangkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar