Selasa, 03 Januari 2012

Mark Westlife Putus Dari Pasangan Gay-nya!

 

Hubungan sesama jenis yang dibangun selama tujuh tahun antara Mark Feehily dan Kevin McDaid akhirnya harus berakhir di tengah jalan. Awal tahun 2012, personil Westlife ini mengumumkan bahwa dia tidak lagi menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut.

"Sedih, Kevin dan aku tidak lagi bersama. Kami telah melalui 7 tahun dan kami berdua sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian berikan sejak awal. Tapi kami tidak bisa menjawab pertanyaan tentang ini karena sifatnya sanagt pribadi. Terima kasih banyak atas pengertiannya. Lots of love, Mx," tulis Mark pada Minggu (1/1) lalu.

Perpisahan ini tentu saja mengejutkan karena pada bulan Maret 2011 lalu, Mark telah mengumumkan bahwa dia akan menikahi pasangan gay-nya tersebut. Dia bahkan telah merencanakan untuk membangun keluarga, lengkap dengan anak-anak yang manis. Keduanya bahkan telah resmi bertunangan pada Januari 2010 lalu.

Mark yang kini berusia 31 tahun tersebut pertama kali bertemu Kevin di sebuah konser amal yang digelar di Dublin pada tahun 2005. Dua tahun kemudian, Mark mengumumkan lewat The Sun bahwa dirinya telah resmi menjalin hubungan dengan pria yang kini berusia 27 tahun tersebut. Kevin sendiri awalnya adalah personil boyband V. Namun tahun 2005, dia keluar dan memutuskan untuk menjadi fotografer.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar