Senin, 02 Januari 2012

Katy Perry Digugat Cerai Russell Brand


SETELAH setahun lalu melangsungkan pernikahan mewah di India, tak membuat perkawinan Katy Perry dan Russell Brand langgeng.
Brand, 36 tahun, mengajuksan gugatan cerai pada Perry ke pengadilan Los Angeles Jumat (30/12) waktu setempat. Dalam gugatannya, Brand menyebut alasan perceraian karena “perbedaan yang tak bisa disatukan lagi.”
“Dengan berat hati, Katy dan saya harus mengakhiri perkawinan kami,” kata Brand dalam pernyataan yang dikirim ke People, Sabtu (31/12). “Saya akan selalu mengaguminya dan kami akan tetap berteman.”
Dalam gugatan ke pengadilan, tak disebutkan kapan waktu mereka hidup terpisah. Pasangan ini menghabiskan liburan Natal terpisah. Perry bersama teman-temannya di Hawaii (di mana ia terlihat bermain di pantai tak mengenakan cincin kawin), sedang Brand ke kampung halamannya di Inggris.
Brand, seorang komedian Inggris, dan Perry, penyanyi asli California, mulai pacaran 2009. Setahun kemudian, mereka menikah bulan Oktober di India bagian utara dalam sebuah upacara mewah—yang melibatkan gajah-gajah India dan berbagai pertunjukan akrobat.  
Sebelum menghabiskan liburan Nataal terpisah, pasangan ini diberitakan terlibat pertengkaran hebat. Banyak yang menjadi rumor mengapa rumah tangga mereka kisruh. Mulai dari Perry yang terlalu sibuk hingga Brand yang dikatakan tak menghormati agama Kristen yang dianut keluarga Perry dengan taat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar