Selasa, 03 Januari 2012

Heboh Kabar Justin Bieber Bergabung Dengan SM Entertainment


BENARKAH Justin Bieber bakal satu manajemen dengan Super Junior dan SNSD?
Selasa (3/12) mendadak muncul kabar di beberapa forum yang menyatakan bahwa Justin Bieber telah bergabung dengan SM Entertainment, manajemen yang menaungi Super Junior dan SNSD.


Setelah ditelusuri, berita ini pertama muncul di situs enewsworld.com. Situs yang mempunyai tagline The Voice of Korean Entertainment ini memasukkan berita Bieber bergabung dengan SM Entertainment sebagai salah satu berita dalam artikel “Happy News for a Happy 2012”.
Alasan Bieber bergabung, karena meski ia sudah jadi artis terkenal di Amerika, kariernya di Asia masih tertinggal dibandingkan artis K-Pop.


Namun berita ini bukan berita sungguhan. Karena sang penulis telah menjelaskan di paragraf awal bahwa artikel ini berisi kumpulan berita imajinasinya yang diharapkan menjadi kabar baik di tahun 2012 ini.


Sayangnya beberapa forum tidak menampilkan berita secara utuh, sehingga banyak yang salah tangkap bahwa pelantun Mistletoe itu benar-benar bergabung dengan SM Entertainment.
Beberapa berita imajiner dalam situs ini, diantaranya; “K-Pop merajai tangga lagu Billboard”, “Tidak Ada Selebriti yang Bunuh Diri di Tahun 2012”, “Kemenangan Besar Film Korea dalam Festival Film di Dunia”, dan banyak lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar