Senin, 05 Desember 2011

'TWILIGHT SAGA' Masih Kuasai Box Office!


 Setelah beberapa minggu dirilis, film THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 ternyata masih punya kekuatan yang cukup mumpuni untuk menguasai dunia perfilman. Alhasil, film yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini lagi-lagi menguasai box office!

Dengan keberhasilan TWILIGHT mencapai posisi puncak box office Amerika Utara minggu ini, maka secara tidak langsung film yang juga dibintangi oleh Taylor Lautner ini telah menguasai box office selama tiga minggu berturut-turut.

Namun demikian, Aceshowbiz melaporkan bahwa film ini memang mengalami penurunan pendapatan sebesar 60%, jika dibandingkan dengan minggu lalu. Minggu ini, TWILIGHT berhasil meraih pendapatan yang diperkirakan mencapai $16,9 juta. Sedangkan sejauh ini, total penghasilan yang telah diraih oleh TWILIGHT telah mencapai $247,3 juta.

Di bawah TWILIGHT, THE MUPPETS bertengger di posisi kedua dengan total penghasilan sekitar $11.2. Walaupun berhasil posisi runner-up, namun penghasilan yang diraup oleh film ini sebenarnya kurang memuaskan, karena tidak berhasil mencapai target.

Posisi ketiga diraih oleh HUGO, dengan total penghasilan minggu ini mencapai $7,6 juta. Sedangkan posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh ARTHUR CHRISTMAS ($7,3 juta) dan HAPPY FEET TWO ($ 6 juta. Secara detil, peraih box office minggu ini adalah sebagai berikut:

Top Ten Movies Box Office 2 - 4 Desember 2011:

1. THE TWILIGHT SAGA'S BREAKING DAWN PART I - $16.9 juta
2. THE MUPPETS - $11.2 juta
3. HUGO - $7.6 JUTA
4. ARTHUR CHRISTMAS - $7.3 juta
5. HAPPY FEET TWO - $6 juta
6. JACK AND JILL - $5.5 juta
7. THE DESCENDANTS - $5.2 juta
8. IMMORTALS - $4.3 juta
9. TOWER HEIST - 4.1 juta
10.PUSS IN BOOTS - $3 juta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar