Selasa, 06 Desember 2011

Kate Middleton Dikritik Ahli Satwa Liar!

 

Sejak menjalin hubungan dengan Pangeran William, yang kini telah menjadi suaminya, Kate Middleton selalu menuai pujian. Namun kali ini hal itu tidak berlaku, karena wanita yang bergelar Duchess of Cambridge ini justru mendapat kritikan tajam akibat fotonya saat memegang pistol beredar luas.

Sebagaimana dilaporkan Contactmusic, sang putri memang sedang giat-giatnya latihan menembak untuk acara kerajaan bertajuk Boxing Day, yang akan digelar 26 Desember mendatang. Dengan mengambil lokasi latihan di Sandringham Ratu Elizabeth II di Norfolk, England, Kate berlatih dengan menembaki burung-burung liar yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Para pemerhati hewan liar tersebut mengetahui aktivitas Kate dari gambar latihan Kate yang dipublikasikan di British Press. Hal inilah yang kemudian memicu kekecewaan para pemerhati hewan liar, salah satunya Bill Oddie. Bill mengaku sangat kecewa dan putus asa melihat figur kerajaan seperti Kate berbuat demikian.

"Saya kecewa dan putus asa melihat gambar Kate Middleton di koran sedang memegang senapan. Kami dengar dia berlatih sangat keras agar dapat mengikuti pesta menembak kerajaan yang akan digelar Natal ini di Sandringham. Katanya tembakannya sangat mematikan, namun dia tidak akan pantas dengan suaminya yang memang punya reputasi sebagai jago tembak yang sebenarnya," tulis Bill di blognya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar