Selasa, 06 Desember 2011

Robert Pattinson Selingkuh?

 

Aktor TWILIGHT ini benar-benar membuat publik, khususnya penggemar Robsten (Robert - Kristen, red) panik. Pasalnya, dia tertangkap kamera sedang berkencan dengan seorang wanita, dan bukan Kristen Stewart! Benarkah Robert telah berselingkuh?

Seperti yang dilaporkan oleh Hollywoodlife, wanita tersebut tak lain adalah aktris Sarah Roemer. Keduanya tampak makan malam bersama pada Sabtu (03/12) lalu di restoran La Poubele, sebelumnya akhirnya pergi minum bersama dan menemui teman-teman Robert lainnya.

Namun salah satu saksi mata melaporkan pada Hollywodlife bahwa hubungan antara kedua aktor tersebut tidak lebih dari sekedar teman. Sarah sendiri juga teman Kristen, di mana ketiganya, Rob, Kristen dan Sarah, pernah bekerja sama dalam penggarapan film CUTLASS pada tahun 2007 lalu. Sumber tersebut mengatakan bahwa mereka bahkan sempat berbincang dengan Reese Witherspoon.

"Mereka duduk di satu meja outdoor dan merokok. Mereka sama sekali tidak tidak tampak mesra. Hanya duduk seperti teman biasa. Sebelum menuju meja mereka sendiri, Rob dan teman-temannya sempat terhenti di meja Reese Witherspoon selama kurang lebih 20 menit. Reese sedang bersama suaminya, Jim Toth. Malam sebelumnya, Gwyneth Paltrow dan Cameron Diaz juga sempat makan malam di sana dan minum-minum bersama Reese dan Jim," ulas sumber tersebut.

Well, hubungan Robert - Kristen masih cukup kuat ternyata. So, untuk saat ini tidak ada yang perlu dirisaukan, karena Sarah hanyalah teman biasa bagi Robert :).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar