Sabtu, 26 Januari 2013

Selingkuhan Kristen Stewart Akhirnya Bercerai


Pasca perselingkuhan dengan Kristen Stewart, rumah tangga yang dijalin Rupert Sanders dengan Liberty Ross memang sempat terselamatkan. Namun, perasaan memang tak pernah bisa dibohongi.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, Liberty akhirnya mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Jumat (25/1).

Liberty merekrut pengacara Laura Wasser untuk mewakilinya di pengadilan nanti. Selain menuntut hak asuh atas kedua anak mereka, aktris tersebut juga meminta Rupert membayar biaya pengacara dan tunjangan hidup untuk Liberty dan anak-anaknya.

Foto-foto perselingkuhan Rupert Sanders - Kristen Stewart @ popsugar.com

Rupert sendiri dikabarkan telah merespon gugatan sang istri. Seperti halnya sang istri, dia juga menuntut hak asuh anak, namun tidak meminta tunjangan dan harta gono-gini.

September 2012 lalu, Liberty sempat terlihat mengenakan cincin perkawinan, dan berpelukan dengan suaminya di depan umum. Namun rupanya, proses rujuk itu akhirnya menemukan jalan buntu.

Seperti halnya Rupert, hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson juga sedang menemui masalah. Setelah sempat menjalin hubungan lagi, kini mereka dikabarkan sudah putus.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar