Sabtu, 05 Januari 2013

Keluarga David Beckham: Goodbye LA!


Kepulangan keluarga David Beckham ke kampung halaman, Inggris, sepertinya hampir mendekati kenyataan. Anak-anak merekapun dilaporkan sudah mengadakan perpisahan dengan teman-teman sekolah mereka sebelum liburan Natal.

Di penghujung tahun 2012, Beckham mengumumkan akhir karir sepakbolanya bersama LA Galaxy, klub yang 'menampungnya' selama berada di benua Amerika. Meski belum mengumumkan lebih lanjut mengenai masa depan karirnya, pesepakbola tenar, istri dan keempat anaknya ini dipastikan akan kembali ke London awal tahun ini.

Ketiga putra mereka, Brooklyn (13 tahun), Romeo (10 tahun), dan Cruz (7), dikabarkan juga sudah menggelar perpisahan dengan teman-teman sekolah mereka, tepat sebelum liburan Natal dan Tahun Baru dimulai. Kepala sekolah dan para guru di Curtis School, LA, juga sempat mengucapkan selamat tinggal pada murid selebriti mereka ini.

"Di hari terakhir sebelum liburan Natal, kepala sekolah mengumumkan kepada seluruh murid bahwa The Beckhams akan kembali ke London.David dan Victoria hadir saat upacara pengumuman ini, dan mengungkapkan rasa haru mereka atas perhatian dan cinta yang diberikan sekolah selama ini," ujar seorang sumber pada Radar Online.

Walau belum memutuskan akan bergabung ke klub mana setelah hijrah ke London, rupanya David dan Victoria sudah menentukan sekolah untuk ketiga putranya di London nanti. "Bagi David dan Victoria, anak-anak adalah urusan yang paling penting. Berbulan-bulan lamanya mereka mencari sekolah yang tepat. Dan setelah mengunjungi beberapa sekolah di awal bulan ini, akhirnya mereka menemukan yang terbaik. Sekolah ini adalah sekolah swasta, dan tak akan terganggu dengan hadirnya anak-anak selebriti di sekolah," terang sang sumber.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar