Sabtu, 03 November 2012

Justin Bieber Ternyata Takut Terbang


Penyanyi tampan ini memang telah menjelajahi dunia dengan pesawat terbang. Namun ada satu hal yang bisa dia hilangkan, yaitu rasa takut pada ketinggian.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, Justin Bieber mengaku gugup setiap kali berada di atas pesawat. Pasalnya, bayangan kecelakaan tragis selalu hinggap di benaknya.

"Aku mulai tidak suka terbang. Menakutkan. Saat gugup jantungku seolah melorot, berdebar kencang dan seolah mau meledak," ungkapnya.

Rasa takut itu mulai datang setiap mesin pesawat mulai menderu. Kekasih Selena Gomez ini seolah didatangi hal menakutkan yang akan membahayakan hidupnya.

"Dan ketika terdengar bunyi mesin, rasanya aku bingung, bunyi aneh apa sih itu? Sepanjang waktu aku berpikir, aku tak bisa mengendalikan diri. Jika pesawat ini jatuh, maka aku akan mati. Setiap kali naik pesawat, rasanya aku sedang membahayakan diri sendiri," lanjutnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar