Sabtu, 03 November 2012

15 Bulan, Harper Seven Habiskan Rp 76 Juta Untuk Fashion!


Usianya mungkin baru 15 bulan, namun Harper Seven Beckham mungkin telah membuat banyak bayi lain di dunia iri padanya. Pasalnya, sejak lahir, si kecil ini tak pernah mengenakan baju yang sama dua kali saat bepergian.

Sebagai anak dari Victoria Beckham yang merupakan seorang style-icon dan David BeckhamHarper kerap menjadi perhatian media. Ternyata, sang ibu juga menyadari hal ini dan tak membiarkan Harper kalah dari segi fashion.


Dalam kedua foto di atas misalnya. Saat itu Harper masih berusia 2 bulan. Pada foto sebelah kiri pada tanggal 15 September 2011,Harper mengenakan Marie Chantal dress seharga Rp 1,5 juta, serta cardigan senada seharga sekitar Rp 1 juta.

Sedangkan foto sebelah kanan diambil pada tanggal 11 September 2011, dan Harper mengenakan dress formal dengan ruffle dari Bonpoint dengan harga Rp 2,5 juta dan aksesoris rambut seharga Rp 261 ribu.

Sedangkan dalam foto-foto terbarunya belakangan ini, fashion Harper juga tak kalah mahal.


Pada foto sebelah kiri (26 oktober), Harper menghabiskan nyaris Rp 2,8 juta. Sedangkan pada foto sebelah kanan, gadis imut ini tampak kasual dalam dress dan sepatu dengan total harga nyaris Rp 2,7 juta.

Apakah Harper sudah cukup keren dengan baju-baju rancangan desainer ini?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar