Selasa, 02 Oktober 2012

Tom Felton Buat Emma Watson Patah Hati


Film HARRY POTTER sudah lama berakhir, namun baru-baru ini terungkap kisah cinta yang selama ini tersembunyi di dalamnya. Salah satu pemerannya,Emma Watson mengungkap kisah cinta tak tersampaikannya dengan salah satu pemeran HARRY POTTER.

Aktris yang berperan sebagai Hermione ini mengaku naksir dengan Tom Felton yang menjadi pemeran Draco Malfoy. Ia malu-malu mengungkapkan pengalaman tersebut. Menurutnya, Tom juga pernah membuatnya patah hati.

"Ketika itu aku berumur antara 10 dan 12. Aku benar-benar naksir dengan Tom Felton, sampai pada taraf aku pergi ke lokasi syuting pagi-pagi benar dan melihat jadwal syuting mana yang bakal ia hadiri," cerita Watson dalam wawancara di The Jonathan Ross Show.

"Kita suka cowok kejam, dia beberapa tahun lebih tua dan punya skateboard. Itu sudah cukup membuatku naksir," tambah Watson.

Sayang, saat Tom mengetahui hal ini, ia hanya mengatakan bahwa Emma sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. "Itu membuatku patah hati, sampai sekarang," ujar Watson.

Pada kesempatan itu pula Watson kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Daniel Radcliffe serta Rupert.Watson mengaku bahwa selama syuting bersama 10 tahun terakhir, ia tak pernah sekalipun mencium pipi-pipi mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar