Sabtu, 13 Oktober 2012

Robbie Williams Pensiun Dari Dunia Musik?

 

Gagal meraih sukses berkali-kali membuat Robbie Williams putus asa. Ia nyaris berhenti berkarya lagi setelah tiga albumnya gagal di industri musik dunia.

Pelantun Candy ini merasa capek dengan karirnya sendiri. Apalagi setelah menyadari tiga albumnya yakni REALITY KILLED THE VIDEO STAR, RUDEBOX, dan INTENSIVE CARE benar-benar jauh dari kesuksesan. Robbie pun merasa kurang percaya diri.


“Aku merasa sepertinya sistem navigasiku menjadi rusak dan aku kehilangan arah. Rasanya seperti bebas. Namun aku memang tidak peduli dengan karirku di tahun 2006. Aku hanya merasa lesu dan tidak bisa hidup layaknya bintang pop„   
Robbie Williams


"Aku merasa sepertinya sistem navigasiku menjadi rusak dan aku kehilangan arah. Rasanya seperti bebas. Namun aku memang tidak peduli dengan karirku di tahun 2006. Aku hanya merasa lesu dan tidak bisa hidup layaknya bintang pop," kata Robbie.

Ketika ditanya apakah ia ingin berhenti dari dunia musik, Robbie pun menjawab, "Ya seperti itulah. Secara mental aku sudah merelakan karirku."

Robbie mungkin sudah menyerah menjadi penyanyi. Tapi ia merasa kehidupannya sebagai artis tetap bisa dijalankan. Ia menemukan sesuatu yang bisa membangkitkan semangatnya.

"Aku mulai melukis dan ingin menjadi artis yang serius. Tapi sayangnya aku juga pelukis yang buruk. Dan aku tidak terlalu pintar mengambil keputusan. Suatu saat aku pasti bangkit lagi," ujarnya.

 


 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar