Sabtu, 22 September 2012

Rumah Pelarian Robert Pattinson Dijual Rp 95 Miliar


Masih ingat rumah Reese Witherspoon yang diduga menjadi tempat persembunyian Robert Pattinson pasca perselingkuhan Kristen Stewart? Sekarang rumah yang berlokasi di Ojai, California itu dijual!

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, rumah mewah itu ditawarkan dengan harga US$ 10 juta (hampir Rp 95 miliar). Tak hanya mewah, rumah itu juga menjadi saksi kesedihan Robert atas perselingkuhan Kristen.

Rumah dengan nuansa sejuk dan damai ini dibeli oleh Reese pada tahun 2008. Rumah yang didesain oleh Kathryn Ireland ini terletak di pedesaan yang berada di utara kota Los Angeles.

Rumah Reese Witherspoon

Keputusan Reese untuk menjual rumah ini memang bisa dibilang tiba-tiba. Pasalnya, bintang WATER FOR ELEPHANTS ini sempat mengungkapkan bahwa dia takkan menjual rumah ini.

Hingga saat ini, memang tidak jelas apakah Robert benar-benar pernah bersembunyi di rumah ini atau tidak. Namun, salah satu sumber pernah mengatakan bahwa Robert pernah terlihat di lokasi tersebut pasca kabar perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders terkuak.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar