Kamis, 06 September 2012

Rumah Orang Tua Harry Potter Dijual Rp 14 Miliar


Rumah di Godric's Hollow ini menyimpan kenangan manis sekaligus sejarah kelam dalam kehidupan Harry Potter. Kini, rumah keluarga Potter ini akan segera jatuh ke tangan muggle. Benarkah?

Seperti dilansir Daily Mail, bangunan dari abad ke-14 ini memang jadi bagian dari syuting film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART ONE. Kini, rumah yang difungsikan sebagai rumah orang tua Harry tersebut akan segera dijual.

Rumah Keluarga Potter @ dailymail.co.uk

Tak tanggung-tanggung, rumah yang sejatinya berada di Lavenham, Suffolk ini ditawarkan dengan harga US$ 1,5 juta (lebih dari Rp 14,3 miliar). Sebelumnya, rumah ini adalah milik Tony dan Jane Ranzetta, yang telah tinggal di sana selama 22 hingga 23 tahun.

Salah satu adegan HARRY POTTER @ dailymail.co.uk

Menariknya, rumah ini adalah salah satu lokasi yang paling banyak dipotret saat ini. Hingga saat ini, pemilik rumah telah melakukan berbagai renovasi terhadap rumah ini.

Dalam cerita Harry Potter karangan JK Rowling, rumah ini memang bukan sekedar rumah keluarga Potter. Di sinilah Harry Potter dan Albus Dumbledore tinggal. Selain itu, rumah ini juga menjadi saksi usaha heroik terakhir James dan Lily Potter melawan kekuasaan Lord Voldemort.

Ketujuh novel HARRY POTTER sendiri telah diangkat ke dalam delapan film. Film ini dibintangi oleh trio Daniel RadcliffeRupert Grint dan Emma Watson.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar