Selasa, 21 Agustus 2012

Robert Pattinson Kritik Kejamnya Media Massa


 Robert Pattinson mengkritik pihak media setelah menyadari betapa kejamnya perlakuan mereka terkait skandal perselingkuhan mantan pacarnya,Kristen Stewart.

Bintang TWILIGHT SAGA ini mengakui bahwa ia kini sedang berusaha bertahan dari perhatian intens media tentang kabar terbaru hubungannya dengan Kristen Stewart.

"Budaya media adalah hal yang sangat menakutkan," ujar Pattinson kepada the Los Angeles Times. Pattinson pun menegaskan bahwa tak ada yang bisa menang dari dia. Ia sering merasa tak berdaya ketika menghadapi kejamnya media massa.

"Hal yang paling mengganggu adalah kamu tak bisa menyerang mereka, di saat yang sama juga tak bisa membela diri. Hal terbaik yang kamu bisa lakukan adalah memukul paparazzi dan memberi mereka pembalasan setimpal," papar Pattinson.

Oleh karena hal tersebut, mantan pasangan ini memilih untuk tak terlalu sering muncul di depan publik. Stewart baru-baru ini membatalkan kehadirannya di MTV Video Music Awards padahal dalam acara tersebut ia dan Pattinson dijadwalkan tampil bersama setelah pemberitaan skandal perselingkuhan Kristen Stewart merebak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar